Thursday 23 April 2015

Manggung Seru di Timika, Papua

April 23, 2015 
Freeport - Timika, Papua, Indonesia

Pengalaman SHE jalan-jalan ke Freeport di Timika, Papua, untuk ke-3 kalinya ini gak bisa dilupakan. Soalnya, ini juga menjadi salah satu yang mengawali kembalinya SHE manggung yang jauh di dunia musik Indonesia. Hahaha akhirnya kembali SHE di jalanan.

Pertama, ketika berangkat semua merasakan degupan keras, "Eh beneran nih kita naik pesawat lagi..?" celetuk salah satu dari kami. Sedikit melucu di ruang runggu waktu malam hari sebelum boarding. Setelah kami melewati waktu perjalanan selama +/- 6 jam dalam lambung pesawat, akhirnya sampai juga di Bandara Mozes Kilangin, Timika. Namun perjalanan belum selesai, meskipun mata sudah terasa berat, kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Hotel Rimba Papua, tempat di mana kami akan menginap. 

                                      Sesampainya di Bandara Mozes, Kilangan, Timika

Sesampainya di Hotel, tiba-tiba, terbangun oleh deringan telepon dari Road Manager kami, "Heeyy sound cheeeck guuyyss....!" Ooh noo masih ngantuuuk, hiks…. Hahaha.  Btw, vokalis kami yg satu ini terbilang gawat, susah dibangunin. Di-miss called sampe sembilan kali dan disamper ke kamarnya tetep aja merem :D

Esok harinya , kami bangun pagi. WAKTUNYA MANGGUNG!

Ibu-ibu, Bapak-bapak, dan anak-anak penduduk Kuala Kencana (Freeport) sudah berkumpul, dan ketika matahari cukup terik menemani kami di siang hari, naiklah kami ke atas panggung. Selama 1 jam kami menghibur masyarakat Kuala Kencana. Awalnya, mereka enggan untuk mendekat karena panasnya sinar matahari. Namun, beberapa menit kemudian, ketika kami menyanyikan lagu Jomblowati, mereka mulai mendekat dan berjoget bersama. Heboh dan seru.

                                   Panas terik matahari, menyambut aksi panggung SHE

Terlebih lagi ketika kami membawakan single terbaru – Don’t Give Up, antusiasme mereka makin memuncak. Reggae memang salah satu genre musik di Papua yang sangat digemari. Dan kami pun bernyanyi bersama, “Don’t Give Up, Let’s Get Up..!

                                  Semakin seru ketika SHE membawakan single terbaru

Esok harinya kami pun kembali menuju bandara , pulang menuju Jakarta. Terima kasih kepada Allah SWT , juga antusiasme masyarakat di sana yang sudah menonton dan berjoged bersama, juga pastinya tim  produksi kami yang sudah bekerja keras dan lancarnya perjalanan kami (thx guys! Love u all).

                                           Beres manggung, tetap eksis nomor 1 :D

Mengucapkan selamat tinggal untuk sementara pada Papua, karena kami akan kembali lagi ke sana untuk bertemu dengan Shelovers yang lucu-lucu, funky, dan ramah. Bye Papua, see you all soon..! 

by Adisty SHE.


No comments:

Post a Comment